Blog KUA Laung Tuhup Tempat Berbagi Informasi.

Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android SANGAT MUDAH


Saya yakin berangkah haji merupakan impian setiap muslim termasuk penulis sendiri, maka dari itu banyak sekali orang Indonesia yang mendaftarkan diri mereka untuk pergi ke tanah suci. Banyak yang sudah mendaftar dan sudah mendapatkan nomor porsi tidak sabar untuk berangkat dan bahkan ada sebagian yang tidak mengetahui kapan dia akan berangkat. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara cek porsi haji melalui smartphone / hp android.

Yang mengakibatkan daftar tunggu haji Indonesia sangat lama adalah kuota yang tidak seimbang dengan minat orang berangkat haji yang sangat besar. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi.

Nomor porsi adalah nomor yang terdiri dari 10 angka yang didapat saat calon jamaah haji melunasi setoran awal 25 juta.

Contoh Nomor Porsi : 0400067910

Calon jamaah haji sebaiknya rutin melakukan pengecekan porsi karena estimasi keberangkatan bisa berubah ubah yang disebabkan oleh banyak hal, seperti pengurangan kuota, penambahan kuota, ada yang meninggal, dan lain sebagainya.

Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android

Untuk pengecekan porsi haji bisa dilakukan sendiri dan bisa juga ke bagian haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota.

Untuk pengecekan porsi sebaiknya jangan dilakukan pada bulan haji karena pada bulan tersebut pihak kemenag mulai melakukan update nomor porsi calon jamaah haji, jadi sering terjadi eror.

Jika mengalami eror, berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan :

Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android

Guna mengetahui estimasi keberangkatan haji kita adalah untuk persiapan pelunasan, persiapan ilmu dan persiapan fisik.

Berikut Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android -- >


Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android

Kemudian isikan no porsi anda lalu klik cari, nanti akan tampil data-data anda dan juga tahun estimasi keberangkatan.

Demikianlah Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android, semoga bermanfaat dan jika ada yang kesulitan melakukan pengecekan porsi haji, bisa tinggalkan no porsi di kolom komentar di bawah nanti akan saya bantukan pengecekan.

Related : Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android SANGAT MUDAH

0 Komentar untuk "Cara Cek Porsi Haji Melalui HP Android SANGAT MUDAH"