Blog KUA Laung Tuhup Tempat Berbagi Informasi.

Sudah Menikah Puluhan Tahun Namun Belum Dikaruniai Anak, Bagaimana Solusinya ?


Sudah Menikah Puluhan Tahun Namun Belum Dikaruniai Anak, Bagaimana Solusinya ? - Hadirnya buah hati di tengah-tengah cinta kasih pasangan membuat kebahagiaan keduanya semakin sempurna. Bagi yang anda sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai keturunan mungkin rezeki (anak) sudah didelete Allah karena ada kesalahan atau dosa dimasa lalu yang belum terselesaikan atau belum taubat. Salah satunya dosa zina,,,, menikah tidak menghapus dosa zina baik dengan orang lain atau kepada istri yang sekarang yang dulunya belum status istri sah (diikat dengan pernikahan).

Sudah Menikah Puluhan Tahun Namun Belum Dikaruniai Anak, Bagaimana Solusinya ?

Pertama-tama yang perlu anda lakukan adalah dirikan sholat taubat, caranya bisa di baca di buku-buku atau tanya kepada orang tua, atau cari di internet yang sumbernya terpercaya. Mohon ampunan kepada Allah dengan sesungguh-sungguhnya dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali di masa akan datang.

Kedua, jangan berputus asa dalam memanjatkan doanya kepada Allah SWT, karena Allah ingin melihat tetesan air mata anda setelah sholat tahajud di malam hari. Semua itu tak lain dikarenakan kehendak atas Sang Maha Pencipta. Maka dari itu, Anda bersama pasangan harus selalu berusaha dan berikhtiar agar segera mendapatkan momongan. Selain itu, Anda tak perlu ragu, takut apalagi berputus asa jika tak segera diberikan momongan ditengah-tengah kebahagiaan Anda bersama pasangan.

Selanjutnya amalkan amalan doa berikut ini yang sudah terbukti ampuh :

Doa Nabi Zakaria

Sudah Menikah Puluhan Tahun Namun Belum Dikarunia Anak, Bagaimana Solusinya ?

Robbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa

Artinya :
“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Ali-Imraan : 38).

Doa Nabi Ibrahim

Sudah Menikah Puluhan Tahun Namun Belum Dikarunia Anak, Bagaimana Solusinya ?

Robbi hablii minasholihiin

Artinya :
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.” (As-Shaffat : 100)

Anda bisa memilih salah satu dari doa di atas untuk selalu memanjatkan doa yang baik kepada Allah SWT untuk diberikan keturunan yang baik-baik atas Ridho-Nya. Selain dengan memanjatkan doa, sebaiknya pasangan Muslim dan muslimah tetap berusaha dan berjuang agar segera dikaruniai keturunan yang sholeh maupun solehah. Sebagai umat Muslim kita harus selalu berdoa dan mensyukuri apa yang telah diberikan oleh sang Pencipta.

Allah SWT tidak akan pernah memberikan cobaan yang lebih berat yang tidak bisa ditanggung oleh hamba-Nya. Selain itu, kita sebagai umat-Nya jangan pernah berputus asa terhadap ketetapan dan ketentuan yang diberikan oleh Allah SWT. Selalu berusaha, berdoa dan tetap berikhtiar agar Allah SWT mengabulkan doa Anda semua.

Related : Sudah Menikah Puluhan Tahun Namun Belum Dikaruniai Anak, Bagaimana Solusinya ?

0 Komentar untuk "Sudah Menikah Puluhan Tahun Namun Belum Dikaruniai Anak, Bagaimana Solusinya ?"