Blog KUA Laung Tuhup Tempat Berbagi Informasi.

Warna Baju Untuk Foto Buku Nikah Yang Bagus


Berdasarkan PP NO 48 Tahun 2014 dan PMA NO : 24 Tahun 2014 biaya nikah adalah GRATIS dikantor KUA selama jam dan hari  kerja. Berdasarkan keputusan dirjen bimas Islam nomor DJ.II/1142/2013 Pas photo untuk kutipan buku nikah adalah berlatar belakang WARNA BIRU.

Sampai saat ini tidak ada peraturan khusus untuk warna baju yang digunakan untuk buku nikah, yang penting rapi dan sopan.

Warna Baju Untuk Foto Buku Nikah

Ada baiknya buat yang perempuan memakai hijab dan yang pria rambutnya di potong terlebih dahulu sebelum berfoto. Akan lebih mantap lagi kalau menggunakan jas. Buku nikah kan untuk selamanya masa fotonya sembarangan. Siapkanlah foto terbaik untuk buku nikah anda.

Dari kaca mata penulis perempuan yang menggunakan hijab untuk buku nikahnya terlihat sangat bagus juga enah dipandang. Prianya minimal menggunakan kemeja lebih baik jika di bandingkan dengan cuma menggunakan kaos.

Jika dari ilmu perpaduan warna dengan latar foto yang berwarna biru adalah dengan baju berwarna Putih / Abu-abu / Keemasan / Pink / Biru Terang / Hijau / Merah / Kuning.

Itu saja informasi mengenai Warna Baju Untuk Foto Buku Nikah semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau masukan bisa langsung tulis melalui kolom komentar di bawah artikel ini.

Related : Warna Baju Untuk Foto Buku Nikah Yang Bagus

0 Komentar untuk "Warna Baju Untuk Foto Buku Nikah Yang Bagus"