Blog KUA Laung Tuhup Tempat Berbagi Informasi.

Berapa Ukuran Foto Untuk Syarat Nikah Terbaru ?


Masih banyak sekali orang yang masih keliru mengenai masalah ukuran foto untuk syarat nikah. Saya selain menjadi pegawai honorer di KUA juga buka foto studio di rumah. Masih banyak sekali yang datang ke studio saya ingin foto gandeng untuk syarat nikah. Sebagian ada yang saya kasih tau nurut dan sebagian lagi ada yang tidak mau nurut.

Saya sampaikan bahwa sekarang ini foto untuk syarat nikah atau foto untuk buku nikah tidak gandeng melainkan terpisah seperti pada gambar di bawah ini. Gambar di bawah adalah foto bagian depan buku nikah yang masih kosong. Di sana tertulis ukuran 2 x 3 cm.

Sedangkan jumlah yang diperlukan adalah 3 pasang ukuran foto 2 x 3 cm. 2 pasang untuk di buku nikah dan 1 pasangnya lagi untuk di buku arsip bukti terima buku nikah.

Berapa Ukuran Foto Untuk Syarat Nikah Terbaru ?

Berapa Ukuran Foto Untuk Syarat Nikah Terbaru ?

1 pasang ukuran foto 4 x 6 untuk di tempel pada berkas model N KUA, seperti pada gambar di atas.

Latar belakang foto syarat nikah sampai saat ini masih berwarna "Biru", namun masih banyak saja yang mengumpul foto latar belakangnya merah.

Semoga dengan adanya artikel ini semakin banyak orang yang tidak keliru lagi masalah ukuran dan warna latar belakang foto untuk syarat nikah.

Itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan masalah pernikahan bisa tuliskan di kolom komentar di bawah artikel ini. Nanti akan saya bantu jawab.

Related : Berapa Ukuran Foto Untuk Syarat Nikah Terbaru ?

0 Komentar untuk "Berapa Ukuran Foto Untuk Syarat Nikah Terbaru ?"